Pages

Sunday, August 14, 2011

♥ Hanya aku tahu ♥


kau segala nya untukku
yang menyinari hidupku,
kaulah satu nya di hatiku,
hanya ingin kau tahu
ku selalu mencintaimu,
kau pelindungku,
bila bersamamu
aku merasa diriku selamat bersamamu,
hanya aku yang tahu betapa besar nya cintamu
padaku,
dikalaku kesusahan dan sedih
kaulah yang memujukku,
betapa indahnya cintamu
untukku,
aku setia di sampingmu
walaupun susah atau senang
kita tetap bersama,
ingin aku katakan
aku ingin selalu bersamamu, 
hanya itu yang aku tahu. ♥ ♥



 Hanya ingin kau tahu by republik

Ku telah miliki
rasa indahnya perihku
rasa hancurnya harapku
kau lepas cintaku

Rasa abadi
sekalipun kau mengerti
sekalipun kau pahami
ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
besarnya cintaku
tingginya  khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
di setiap hariku
di sisa akhir nafas hidupku

ow wooo wo wo wo

Walaupun semua hanya ada dalam mimpiku
hanya ada dalam anganku
melewati hidup

Rasakan abadi
sekalipun kau mengerti
sekalipun kau pahami
ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
besarnya cintaku
tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
di setiap hariku
di sisa akhir nafas hidupku

ow wooo wo wo wo...

0 comments:

Post a Comment